2.324 Comments
Ana Lestari
Aku sudah bersama dengan cowokku selama 5 tahun sekarang dan jujur aku tidak bisa mendapatkan kepuasan di ranjang karena kemaluannya begitu kecil. Suatu hari aku sudah tidak tahan lagi dan mulai berselingkuh dengan seorang pria berpenis besar! Aku begitu kecanduan penis 9 incinya sampai – sampai aku ML dengan penuh semangat sebanyak 3 kali setiap kali kami bertemu. Belum lama ini, dia mengatakan bahwa rahasia untuk stamina dan penis panjang, keras seperti batu dan tahan lama itu adalah kapsul VIMAX. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hercules karena menunjukkan seperti apa rasanya kepuasan nyata! Suka · Balas · 912
Sebenarnya sih aku sudah menggunakan Vimax ini selama sekitar satu tahun lalu berawal mencoba 1 botol vimax dan ternyata sangat bagus sekali membuat penisku lebih kuat dan besar. Seks bertahan lebih lama, penis sekeras batu dan para wanita tidak bisa melepaskan tangannya dariku!

Suka · Balas · 536
Terima kasih banyak Kemarin aku menerima 3 Behel Ajaib paketnya sayangnya alamat rumahku gak terjangkau kurirnya jadi harus transfer duluan, untung aja barangnya sampai, hahaha.. tapi luar biasa Behel Ajaib ini baru Pakai 1 minggu udah rapi aja gigi aku haha " lebih dari yang aku harapkan dan pelayanan super ramah!

Suka · Balas · 204
sama gan daerah gw jg gk terjangkau kurirnya jadi harus suruh transfer dulu, tapi untunglah yang jualnya jujur. barang tetap sampe dan gak rusak. Allhamdulillah mas reaksi kerja obat nya sangat terasa, sya sudah banyak coba dari yg oles sampai pakai alat vakum pembesar penis, cuma Vimx Canada yg bisa membuat banyak perubahan positif buat saya, untuk ukuran sy baru tambah 3cm dalam 3 bulan, saya mau pesan lagi biar lebih mantap. hehehe.. Suka · Balas · 702
Kampret gw kalo tau vimax ini bagus begini dulu gw gak coba yang lain.mantap benar nih vimax. Setelah mengkonsumsi habis 5 btol (5 bulan) hubungan pasutri sy semakin mantap, lingkar penis sy juga menjadi makin besar kalau tumbuh panjang sih belum. tapi untuk ketahanan, ereksi, dan stamina dah kyak muda kembali. kayaknya factor usia sangat berpengaruh buat pertumbuhan penis …. Trima kasih. Suka · Balas · 342
hahahaha...pakai vimax jadi kaya gini neh keker mulu mau musim hujan musim panas tetep tegang...hahaha...

Suka · Balas · 784
Hahahah....nih vimax baru minum sekali langsung tegang, udah gitu main ama bini sampai kelojotan hahahahaaaa.. Suka · Balas · 216
barang gw baru sampe neh barusan...bismillah.. Suka · Balas · 224
waduh bisa pingsan aku kalau gede gini sih... Suka · Balas · 156
mbak Naura pura2, padahal dirumah sering pake timun yang besar..hahaha...peace mbak. Suka · Balas · 221
kalau malam minggu ramuan ini selalu ada dikantong celana jeans, waspada ada serangan cinta.. Suka · Balas · 215
Alhamdulillah, Setelah saya mengkonsumsi Vimax asli canada dg rutin, hasil memuaskan yang saya dapatkan ialah kami berdua merasakan peningkatan dalam sex. Antara lain: bisa bertahan lebih lama saat hubungan pasutri, terjadi kepuasan yang berulang kali khususnya untuk istri karena merasakan size penis telah berubah baik itu panjang dan besarnya.. Suka · Balas · 725
mbak Naura beli 1 donk terus cobain posisi ini sama suami. jangan lupa suami suruh minum vimax ini biar nancepnya lebih dalam...hahahha...

Suka · Balas · 73
Wah rusak u bero Cemplot...hahahha...istri orang tuh Suka · Balas · 37
Gw dan teman teman gw udah pake dan semuanya puas pakai vimax Suka · Balas · 95
kalau ada sih gw juga mau, cuma waktu itu gw tanyain ke customer servicenya katanya gk ada.. tapi setelah gw cobain, yang ini emang beda dari thor, bikin bawaannya nafsu terus...kalau mau u beli 1 aja dulu, mau sampe u punya otong kecil.. Suka · Balas · 84
dasar cowo mesum semua yang begini aja rela beli, kasih uang sayur aja jarang.. Suka · Balas · 211
Wah mbak Ekha pengen digoyang kaya gini juga gan..hahahaa...

Suka · balas · 719
kasih tahu suaminya mbak Ekha biar beli vimax, di jamin mbak ekha mengerang ke enakan dan minta di genjot terus tiap malam hehehehehehe. Suka · Balas · 59
Sebelum saya pakai VIMX CANADA saya dulunya pakai Viagra, Cialis Dan berbagai obat kuat lainnya namun produk tersebut banyak sekali efek samping yang ditimbulkan seperti muka merah, ketat dan jantung sering terasa berdebar. Sedangkan setelah saya mencoba mengkonsumsi Vimx CANADA secara rutin setiap hari minum 1capsul sama sekali Tak terasa ada efek samping yang di timbulkan, hasilnyapun sangat memuaskan antara lain lebih kuat dan tahan lama, staminapun makin jrenk dan ukuran penis makin besar dan panjang. Thx”s….. Suka · Balas · 430
awalnya gak percaya tapi akhirnya percaya dan bini gue minta nambah mulu. top deh vimaxnya Suka · Balas · 421
5 minggu tidak main sama suami dan aku kaget banget, besar sekali sampai aku takut lihat penis suami yang besar sekali. ternyata suami minum vimax Suka · Balas · 867
aku bisa main 2 kali dalam semalam gara gara vimax Suka · Balas · 553
sumpah nikmat banget kalau punya suami besar dan tahan lama. terimakasih di kenaalkan dengan vimax Suka · Balas · 988
lumayan 3 minggu nambah sekitar 2cm Suka · Balas · 724